Wakil Wali Kota Serang Marah-Marah, Begini Ucapannya:

Serang, Wakil walikota Serang marah besar karena ASN/pegawai di lingkungan pemkot serang dinilai kurang menghargai, untuk mengikuti kegiatan pengajian di Masjid Al-Madani, Pemkot Serang setelah Apel Pagi. Senin 9/12/2019.

Hayoo… Mau kabur pulang ya
Wakil Walikota Serang: ” Ini tidak tiap hari loh. Sekali sebulan”.

Pergoki sejumlah Aparatur Sipil Negara atau ASN yang kabur dari acara syukuran satu tahun kepemimpinan di Kota Serang, Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuluddin marah-marah. Wakil wali kota tersebut bahkan menggembok gerbang Pusat Pemerintahan Kota Serang.

Kesal karena sejumlah ASN kabur dari acara satu tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Subadri marah-marah dengan menggunakan pengeras suara agar para ASN tidak meninggalkan acara pengajian di halaman Puspemkot Serang.

Kesal karena imbauannya tak didengar, Subadri mengejar puluhan ASN yang siap tancap gas meninggalkan acara pengajian. ASN yang sudah siap pulang diminta putar balik untuk mengikuti pengajian bulanan yang sekaligus memperingati satu tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang. Untuk meningkatkan kedisiplinan, Subadri akan memberikan sanksi kepada bawahannya yang kabur dari acara itu.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply