Ironis, Akses Jalan Rusak Dibiarkan Menahun

Ciputat- Akses jalan menuju stasiun kereta api Jurang Mangu Tegal Rotan sekira 200 meter rusak berat

Hal ini berlangsung tahunan jalan rusak tanpa perhatian dari pihak kecamatan hingga dinas terkait

Berdasarkan pantauan awak media, Kamis (19/12/2019) jalan tersebut salah satu akses warga pengguna comuter line menuju Jakarta

“Jelang pagi dan sore waktunya orang-orang berangkat kerja akses ini jadi macet karna melambatnya para pengguna KRL comuter untuk ke Jakarta dan Serang”. cetus Anto.

” Kebanyakan warga rata rata menggunakan motor pribadi dan ojol ada juga yang menggunakan roda empat.” ujar Heri (35 tahun) pengguna lain KRL comuter yang tiap harinya selalu menggunakan jalur ini jika ingin bekerja ke daerah kota .

Menurutnya mestinya pemkot tangsel bisa langsung memperbaikinya dan biasanya dinas PU langsung cepat.

“Dinas terkait kota Tangsel sepertinya menutup mata, harusnya PU Tangsel tanggap dan selalu memonitor jalan sebab akses ini bermanfaat bagi warga”. tukas Heri

Sebelumnya aktivis gabungan persatuan sopir seluruh indonesia ( DPD Gaperssi) Kota Tangerang Selatan yang akrab di sapa Lingga menilai Sarana dan prasarana umum tidak harus membuat warga teriak teriak sampai ke media sosial”, katanya.

” Warga tangsel terutama pengguna transportasi umum khususnya KA harusnya lalu lalang warga tidak menghambat aktifitasnya sehari hari dan pejabat dinas terkait harus peka atas masalah jalan yang rusak menahun tersebut” pungkasnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply