Tegakan Keadilan Untuk Masyarakat Tangsel

 

Tangsel – Untuk menciptakan masyarakat yang adil diperlukan pemimpin yang amanah dalam menjalankan pemerintahan. Saat ini masyarakat selalu dihadapkan pada ketidakadilan dalam sosial masyarakat dan perekonomian. Hal tersebut diungkapkan oleh Bambang Sudiyono bakal calon walikota Tangerang Selatan periode 2020 – 2025.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam kehidupan sehari hari nampak jelas ketidak Adilan menjadi hambatan untuk.maju dan berkembang. Sebagai contoh dalam menjalankan ibadah, umat Islam saat melakukan sholat terutama di kantor jauh dari layak dan suci. Karena dilakukan di tempat parkir yang sempit. Juga dalam lingkungan yang sangat tertutup dan hanya orang orang tertentu yang bisa masuk, tutur Bambang saat ditemui tangselkita.

Bambang juga mengatakan target utama saat nanti terpilih menjadi Walikota Tangerang Selatan, kata Bambang, menegakan keadilan masyarakat. Setiap masyarakat memiliki hak yang sama dalam menikmati pembangunan di Tangerang Selatan. Bahkan akan menjamin bagi tenaga kerja kontrak agar tetap terus bekerja dan tidak ada pemutusan hubungan kerja.

Sementara itu Goenawan Ketua Koordinator NSI ( Nawacita Sosial Ekonomi ) saat diminta pendapat peluang kemenangan Bambang Sudiyono dalam pilkada walikota Tangsel mengatakan,” Peluang itu terbuka lebar. Allahu Akbar. Allah itu maha besar segala sesuatu akan terjadi karena kehendak Tuhan.

Dijelaskan lebih lanjut, untuk mencapai kemenangan harus damai, rahmat dan barokah. Artinya harus banyak memberikan amal dan berkeadilan. Pasti kemenangan di depan mata.

Banyak ketidakadilan terjadi di depan mata kita, seperti tenaga kerja kontrak. Apakah mereka mendapatkan gaji yang layak untuk hidup. Kemudian jaminan tenaga kerja seperti Jamsostek, BPJS, tidak semua tenaga kerja memiliki karena iuran BPJS nya gak dibayarkan oleh perusahaan. Ini yang harus diperjuangkan oleh walikota Tangerang Selatan nantinya, jelas Goenawan dengan penuh semangat.

Tegakkan keadilan pasti seluruh masyarakat Tangerang Selatan akan mendukung Bambang Sudiyono untuk.menjadi walikota nantinya.(Reza)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply