BAKAL CALON WALIKOTA, 100 HARI TANGSEL BEBAS KEMISKINAN

Tangsel,  – Program bakal calon walikota, seratus hari, Tangerang Selatan, bebas orang miskin dan pengangguran.

Hal itu diucapkan Bambang Sudiyono, bakal Calon Walikota Tangerang Selatan, kepada wartawan, seusai wawancara dan penyampai an visi misi di Graha Mahesa DPD Gerindra Provinsi Banten, Serang, Kamis (16/1)

Tim penyaringan, bakal calon walikota, Tangerang Selatan, dari DPD Gerindra Provinsi Banten, salut, karena Visi Misi Bambang sangat menyentuh warga, kata Pendeta Simon yang hadir menyaksikan penyam paian Visi – Misi balon walikota Tangerang Selatan itu.

Menurut Bambang Sudiyono, dipanggil akrab Bang Yon, bahwa Kota Tangerang Selatan dengan pertumbuhan ekonomi urutan kesatu di tanah air.

Kota Tangerang Selatan dengan APBD tertinggi No. 3. di tanah air tampaknya sebagai suatu kota, diduga merupakan sebuah Kota yang “Kaya Raya”, ujar Bambang bertanya ?

” Aneh bila sampai ada warga yang miskin, ibarat ayam kelaparan di lumbung padi, ” ujar Bambang lagi.

Kota Tangerang Selatan ini, nampaknya kotanya kecil, hanya dengan luas wilayah 147,19 Km2 kalau mau keliling dengan sepeda motor hanya sekitar 1 jam sudah cukup.

Dengan APBD yang Besar Warga Tangsel yang miskin sekitar 1,6% segera lepas dari “Status Miskin” dengan Program Subsidi APBD berupa:

Kesatu dengan mendirikan ATM beras untuk warga miskin yang diakses dengan KTP Elektronik. Kedua Bantu an biaya listrik, dan ketiga bantuan biaya uang saku sekolah.

Keempat pembinaan UMKM harus sampai berhasil dan semua warga usia produktif, masih menganggur dan masuk kategori miskin wajib masuk program pembinaan bisnis UMKM sesuai bakatnya.

“Jika saya jadi walikota, kegiatan pengentasan kemiskinan dan pengang guran ini dibantu untuk permodalan dan dibimbing sampai berhasil, ” ujar Bambang pasti.

” Insya Allah dengan hadir Walikota Baru dalam 100 hari kotaTangerang Selatan sudah bebas dari warga miskin dan tidak ada lagi pengangguran, ” uraian Bambang serius sambil mengakhiri penjelasannya.

https://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply