Dapat Posisi Strategis di DPP Golkar, Begini Loh Reaksi Walkot Tangsel

Tangselkita.com, Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany menduduki posisi Ketua Bidang pada struktur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar Periode 2019-2024, tepat di bawah Ketua Umum Airlangga Hartanto.

Airin yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tangsel itu kian menunjukkan eksistensi dengan menyandang posisi strategis di DPP Golkar. Meskipun saat ini, kekuasaannya sebagai orang nomor 1 di Tangsel akan segera berakhir.

Saat dimintai tanggapan soal posisi barunya di DPP Golkar, Airin terlihat malu-malu menjawab. “Nanti saja, orang belum, nanti-nanti. Nanti kan baru pengumuman, nanti kan baru pengumuman. Nanti ada pengumuman langsung, nanti ada pengumuman, entar dikasih tahu. Entar kan kita ketemu lagi ya,” ujar Airin singkat di kawasan Serpong , Jumat (17/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Airin menepis pula anggapan bahwa posisinya menempati Ketua Bidang berkaitan dengan momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun ini.

“Enggak, enggak ada,” ucapnya. Dalam kepengurusan DPP Golkar 2019-2024, sebagai Pengurus Harian adalah Ketua Umum, Sekjen, Bendahara Umum, Wakil Ketua Umum, Ketua Bidang, Wakil Sekjen, dan Wakil Bendum.

Yuk kit bantu klik dan share poling pemilihan Cawalkot Tangsel!

https://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply