Kota Tangerang membangun Flying Track di Hutan Kota bantaran Sungai Cisadane.

Tangselkita.com, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang membangun Flying Track di Hutan Kota bantaran Sungai Cisadane. Kehadirannya dalam rangka penyempurnaan dan penataan ruang terbuka hijau.

Flying Track yang telah selesai dibangun ini berada di Jalan Daan Mogot, tepatnya di depan kantor Satpol PP Kota Tangerang.

Pembangunan Flying Track sepanjang 72 meter ini dirancang meliuk-liuk di dalam hutan kota. Disetiap sudut disediakan spot menarik untuk pengunjung berfoto. Dari atas Flying Track pengunjung dapat menikmati keindahan Sungai Cisadane.

Pembangunan Flying Track tetap mempertahankan kerapatan pohon sehingga fungsi ekologisnya tetap terjaga, Di Flying Track juga dilengkapi kehadiran satwa yakni burung, soang dan ayam mutiara.

Selain itu di Hutan Kota juga dilengkapi fasilitas toilet, musala dan sarana bermain anak. Lengkapnya sarana yang disediakan guna memberikan kenyamanan kepada pengunjung.

Hutan Kota merupakan salah satu dari 165 Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dibangun Pemkot Tangerang. Target RTH saat ini telah tercapai bahkan telah melampaui Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yakni 153 lok

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply