Muhamad Dapat Kejutan Dari Tokoh Tokoh Golkar Tangsel

Tangselkita.com, kejutan terjadi dimasa akan dihelat pendaftaran ke KPUD Tangsel ,Berbondong bondong kader golkar yang dituakan di Tangsel menyatakan dukungannya kepada Sekda Tangsel

Ini merupakan kejadian yang langka di tangsel , dilihat sampai saat ini partai golkar Tangsel masih diam dalam hal pencalonan walikota tangsel.

Dukungan terhadap Sekda Tangsel untuk maju di Pilwakot Tangsel terus mengalir. Muhamad mendapat dukungan mengaku kader Golkar Tangsel tingkat Kecamatan. Mereka me deklarasikan dukungan karena DPD Golkar Tangsel tidak jelas dalam bersikap.

Muhamad tak menyangka kedatangannya diisi dengan deklarasi dukungan terhadap dirinya.

“Saya di telepon salah satu pengurus kecamatan Golkar. Ya saya datang aja,” katanya, Senin (20/1).

Muhamad mengaku deklarasi tersebut menyatakan dukungan terhadap dirinya. Namun, pria yang juga Ketua Askot PSSI Kota Tangsel ini tentunya tidak menolak ungkapan sepontan dari pengurus kecamatan Partai Golkar tersebut.

“Soal deklarasi saya juga diam saja. Saya juga kaget. Kok bisa langsung deklarasikan mendukung saya,” ucapnya.

Sebelumnya, muncul video yang beredar di jejaring media sosial para kader Golkar memberikan dukungannya kepada Muhamad. Dalam video itu, sebanyak tujuh kader Golkar diketahui sebagai pengurus partai tingkat kecamatan menyebutkan dirinya sebagai tokoh masyarakat.

Tampak juga dalam video itu, Muhamad hanya diam saja dalam deklarasi dukungan tersebut.

Salah satu kader Golkar yang memberikan dukungan kepada Muhamad, yakni Margono mengatakan bahwa dia memberikan dukungan atas nama pribadi, bukan atas nama pengurus Golkar tingkat kecamatan.

Yuk kita klik dan share poling pemilihan Cawalkot Tangsel!

https://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply