Muhamad Dirasakan Semakin Unggul

Tangselkita.com, Hasil survey opini publik yang dilakukan Indopoling Network dan konsep Indonesia terhadap nama Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan, masih menempatkan Binyamien Davnie dan Muhamad (Sekda) sebagai figur paling populer dikalangan masyarakat.

Apalagi melihat perpecahan Partai Golkar yang semakin meruncing ditambah beberapa tokoh tua Golkar memberi dukungan yang mengejutkan ditengah jalannya menuju Pilkada serentak ,ini membuktikan Muhamad adalah pigur tepat untuk diusung menjadi walikota Tangerang selatan .

Para pendukung akar rumput yang militan sudah semakin ketara kemana arah pilihan mereka ,tinggal bagaimana tem ses Muhamad mampu mempertahankan poin demi poin pra pilkada serentak yang diraihnya

Iwan Rahayu menuturkan, saat di hubungi melalui whatsApp .Senin 27 Januari 2020. Pemetaan demografi dilakukan mulai dari tahap penjaringan dan wawancara, meski keputusan penentuan bakal calon yang diusung menjadi kewenangan DPP.

“Peta demografi bakal calon yang akan diusung ini, untuk mengetahui seluk beluk secara rinci sang bakal calon. DPD hanya melakukan demografi saja terhadap calon. Tidak untuk memangkas calon, nanti takut ada like dislike jadi semua keputusan di DPP. Demografi ini untuk menjajaki bakal calon yang diusung. Dari mana dia, partai apa saja yang sudah mengusung, agar nanti semua yang kita usulkan sudah jelas tergambar,” katanya.

“DPC PDI Perjuangan kota Tangsel sudah melakukan penjaringan terhadap 19 bakal calon waikota tangsel .


DPD PDI Perjuangan propinsi banten sudah melakukan penyaringan dan pemetaan politik terhadap 19 orang tersebut , potret sesungguhkan dari semua bakal calon sudah didapatkan selanjutnya akan diserahkan kepada DPP PDI Perjuangan , semua data para bakal calon sdh diserahkann sekarang tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan , karena rekomendasi calon walikota seluruh indonesia berada di DPP.” Jelasnya

Yuk kita bantu klik dan share poling Pemilihan Cawalkot Tangsel!

https://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply