Pertemuan DPRD Dan LPM Terkait Permasalah Kota Tangerang Selatan

Tangsel, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangerang Selatan datang berkunjung ke Kantor DPRD Kota Selatan, Kunjungan ini dalam rangka sirahturahmi untuk membahas pembangunan di Kota Tangerang Selatan.
Senin, (13/01/2020).

Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan Abdul Rasyid, S.Ag yang didampingi langsung oleh Iwan Rahayu, SE (Wakil Ketua DPRD), dan H. Sukarya, S.Ag, M.Si (Ketua Komisi II) menyambut positif kedatangan para anggota Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangerang Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Aldrin Ramadian mengatakan konsultasi ini terkait permasalahan yang ada di Kota Tangerang Selatan seperti keluhan terkait sampah, pembangunan, kesehatan, pendidikan dan Kantibmas, dan berharap pula Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangsel dapat segera bersinergi dengan DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Mari kita mulai berkarya, berinovasi, dan membangun potensi kewilayahan yang ada di Kota Tangerang Selatan. Tetap bangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang baik dengan steakholder terkait,” harapnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply