Ulasan Menyesatkan Produksi Cilok Rasa Kaki, Bang Yon Siapkan Kuasa Hukum Tuntut SCTV 2 Triliun

Tangerang Selatan, HarianPelita- Sempat viral ulasan yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional SCTV dalam program buser semalam (24/1/2020) sehingga menimbulkan kerugian besar bagi para pedagang cilok yang memproduksi secara sehat dan tidak seperti berita yang ditayangkannya.

Penggiat Sosial dan juga calon walikota Tangerang Selatan, Bambang Sudiyono tengah menyiapkan lawyer untuk menentang ketidakbenaran informasi yang disampaikan kepada pemirsa masyarakat indonesia atas program buser oleh stasiun televisi swasta.

” Saya melihat sendiri proses produksinya tidak seperti itu jika mereka ( pengusaha kecil cilok.red) masih menggunakan alat tradisional, program buser yang ditayangkan SCTV iti menyesatkan warga masyarakat indonesia,” ungkap Bambang Sudiyono eks PNS Teladan dan alumni Sekolah Tinggi Nuklir Yogyakarta dan akrab di sapa Bang Yon kepada awak media, Sabtu (25/1/2020) pagi di hotel kawasan Serpong.

” Kami akan melakukan langkah-langkah hukum dan menyiapkan semua data tuntutan sesuai fakta dan kami minta pihak televisi swasta meminta maaf kepada seluruh rakyat indonesia sebab menimbulkan keresahan dan kerugian material bagi pedagang kecil UMKM masyarakat Indonesia,”.jelasnya

Menurut Bang Yon informasi dan berita yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta sudah mengakibatkan efek luar biasa kerugian dan imbas bagi pedagang lain yang tidak melakukannya seperti tayangan progam buser SCTV tentang cilok rasa kaki.

Hingga berita ini diturunkan Bang Yon bersama kuasa hukum dan komunitas pedagang cilok tangerang bogor depok tengah menyiapkan berkas tuntutan guna mengajukan tuntutan ke KPI  kemudian dilanjutkan ke pihak berwajib.

” Kami berharap tuntutan sebesar 2 Triliun dan pengajuan permohonan maaf dari pihak televisi dapat segera ditindaklanjuti” pungkas Bambang Sudiyono.

Yuk kita klik dan share poling pemilihan Cawalkot Tangsel!

https://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply