Aktor senior jhoni indo meninggal

Jakarta: Aktor senior, Johny Indo, meninggal dunia pada Minggu 26 Januari 2020 pagi. Dia meninggal di usia 72 tahun.

“Iya tadi pagi, sekitar pukul 07.45 WIB, kita diberi tahu kakek meninggal,” kata cucu Johny Indo, Santa.

Santa mengatakan, Johny tutup usia saat sedang berada di rumahnya di bilangan Tangga Asem, Tangerang. Napas Johny tiba-tiba terlihat sesak sesaat setelah bangun pagi.

“Tadi meninggalnya pagi pas mau dimandiin, di rumah, napasnya mulai engap-engapan. Dipikir masuk angin, jadi mau dipijitin,” sambungnya.

Menurut Santa, keluarga menduga Johny meninggal karena faktor usia. Belakangan kakeknya itu sering sakit-sakitan dan terserang penyakit hernia.

“Kemudian setelah dioperasi, dia pernah jatuh di rumah. Waktu itu mungkin mau ambil apa-apa, tapi anak-anaknya lagi enggak di rumah. Dari situ mulai sakit-sakitan,” paparnya.

Lebih lanjut, Santa belum memutuskan lokasi pemakaman kakeknya. Saat ini pihak keluarga masih mendiskusikan hal tersebut.

“Kalau untuk dikuburin secara nasrani atau muslim, itu masih belum tahu karena nanti tergantung rembukan keluarga besar bagaimana,” tandasnya.

Nama Johny Indo sempat meroket di era akhir 80-an ketika membintangi beberapa film laga macam Badai Jalanan, Langkah-Langkah Pasti hingga Daerah Jagoan. Johny juga sempat tenar karena merampok toko emas di Cikini, Jakarta Pusat pada 1979. Akibat perbuatannya, Johny dijebloskan ke Nusakambangan selama 14 tahun.

Yuk kita bantu klik dan share poling pemilihan Cawalkot Tangsel!

https://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply