Sempat Heboh Namun Hanya Sakit Tenggorokan Biasa

Tangselkita.com, Siang tadi (23/1), Gedung BRI II di kawasan Benhil, Jakarta, diisolasi karena diduga ada seorang pegawai Huawei Tech Investment yang terjangkit virus Corona sepulang dari Cina.

Ternyata, dugaan tersebut keliru dan pegawai yang dimaksud hanya sakit radang tenggorokan.

Menteri Kesehatan dr. Terawan mengunjungi Gedung BRI II dan memberi keterangan terkait kejadian ini. Beliau mengomentari berita tidak benar dan menegaskan, bangsa Indonesia harus turut menjaga ekonomi kita bersama.

Menkes dr. Terawan mengatakan, pihaknya juga telah melakukan antisipasi terhadap virus corona, mulai pemeriksaan dan penyediaan alat di pintu bandara, sampai edukasi ke masyarakat.

Mengenai vaksin, dr. Terawan mengatakan sampai saat ini vaksin untuk virus tersebut belum tersedia. Dengan demikian, ia mengajak kita semua untuk berdoa bersama agar penyakit tersebut tidak masuk.

“Ada berita di BRI terkena virus corona tidak benar, tidak benar! Sebenarnya yang terjadi adalah bahwa itu orang sakit dan bukan karyawan BRI. Langsung dibawa ke rumah sakit dan didentifikasi bahwa itu radang tenggorokan biasa.” kata Dirut BRI, Sunarso

Yuk kita bantu klik dan share poling pemilihan Cawalkot Tangsel!

https://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply