Serius Nyalon Walikota Siti Khodijah Sebutkan Program Tangsel Unggul Berkualitas

Serpong, tangselkita– ,Dikenal sebagai politisi perempuan, dan selama dua periode menjadi anggota DPRD Kota Tangerang Selatan membantu Siti Khadijah memahami persoalan Tangerang Selatan

” Sebagai inisiator pembangunan berintegritas tentunya menjadikan pengalaman bagi saya bicara tentang Tangsel saat ini, IPM ( indek pembangunan manusia.red) Tangsel sangat tinggi sehingga perlu standar hidup yang layak dengan pelayanan memadai dan berkualitas”. kata Siti Khadijah kepada wartawan, pekan lalu (12/11/2019) di kawasan Serpong.

Dijelaskan kembali permasalahan Tangsel seputar kemiskinan, pendidikan, sampah, banjir, kesehatan, harus fokus diselesaikan dalam visium 10 tahun kedepan sebab pembangunan berintegritas akan memangkas permasalahan di Tangerang Selatan sebagai kota terbaru di provinsi Banten.

” Tangsel itu kota otonom baru, dan kita tau daerah otonom itu salah satunya bertujuan mensejahterakan seluruh masyarakatnya, dari mana kita bisa mengukurnya yakni dari daya beli masyarakatnya terhadap kebutuhan sembako dan lainnya, Setiap warga juga layak mendapatkan pelayanan yang baik dan berkualitas” tegas Siti Khadijah.

Tampilmya para kandidat walikota dari berbagai latar belakang yang berbeda menurutnya Sangatlah lazim sebab demokrasi di Tangsel luar biasa berbeda dengan kota lain yang hanya melawan kotak kosong.

” Tangsel ini demokrasinya luar biasa, tokohnya sudah tampil mengisi pilkada hingga 23 orang dari beragam profesi dan ahli dibidangnya namun bukan pertarungan yang nanti memperebutkan kemenangan tetapi hal posiltif berdemokrasi sebab semuanya berniat baik untuk tangsel unggul dan asik”.ucapnya tersenyum

Saat disinggung tentang poltiik dinasti, Ia hanya bilang siapapun yang tampil tentunya berniat baik dan dirinya enggan adanya dikotonomi politik. ” Saya tidak ingin bermusuhan dengan siapapun semua adalah orang orang yang bertarung untuk kebaikan Tangsel,  Saya tidak ingin adanya pilkada kemudian tidak menjaga harmonisasi politiknya”.urainya

Sebagai balon walikota dirinya menawarkan program Tangsel unggul dan berkualitas yang menjadikan sebuah kota yang modern yang bisa membawa warganya sejahtera dengan beragam sebutan Tangsel sebagai kota wisata taman, Tangsel kota sehat, Tangsel kota seribu koperasi dan UKM,  Tangsel kota layak anak dan Tangsel kota yang unggul dengan sumber daya manusianya.

” Saya concern menciptakan pemerintahan yang bersih bila memang diamanahkan oleh masyarakat Tangerang Selatan” jawabnya saat ditanya bila menjadi orang nomor dua di Tangsel.

Banyaknya para tokoh tampil membuat pilkada tangsel terlihat lebih seru, menyenangkan dan pastinya menciptakan hasil yang terbaik untuk masyarakat Tangerang Selatan.” pungkasnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply