Harlah Tangsel Ke 11, Ketua Fortal : Tangsel Tangguh Bertumbuh

Pamulang, tangselkita– Tanggerang Selatan merupakan Daerah yang diam diam menyimpan paradoks, hal ini menjadi suatu situasi atau kondisi yang muncul dari sejumlah premis. Kondisi yang muncul dari sejumlah premis ini diakui kebenarannya tapi bertolak belakang dari suatu pernyataan yang akan menghasilkan suatu konflik atau kontradiksi.

Wajah kota menghimpun cerita mewah dari perumahan perumahan megah. sekaligus, pada saat yang sama menghadirkan kisah tentang kesemrawutan dan ketidakteraturan transportasi, pasar tradisional, lapangan kerja di pemerintahan hingga swasta dan pekerjaan rumah itu bernama kesetaraan akses juga, kesetaraan kualitas layanan serta sumber daya manusia tidak termanfaatkan dengan baik.

Menurut Sukri Oking ketua dari keluarga besar forum lintas tangsel (Fortal), “sebagai warga dari Masyarakat Tangsel yang tergabung dalam fortal merasa terpanggil untuk ikut berkontribusi dalam penyelenggaraan pembangunan, baik berkomunikasi kepada seluruh masyarakat maupun pemerintah daerah, ungkap Sukri Oking saat ditemui awak media. (Selasa 19/11/2019)

“Kami harus terus mendorong Kesetaraan akses dan kesetaraan layanan publik. Disparitas atau ketimpangan mesti ditanggulangi, tidak boleh lagi ada halaman belakang yang disembunyikan. Semua wilayah harus menjadi etalase halaman depan paras Tangerang Selatan,” imbuh Sukri Oking

Sukri Oking melanjutkan bahwa Koordinasi menjadi kata kunci, mengingat infrastruktur merupakan ruas yang menjadi penting baik itu tanggung jawab dan otoritas provinsi maupun pemerintah daerah tapi itu bukan kendala.

“Pemkot Tangsel dan Pemprov Banten semestinya bisa sama-sama mengedepankan kepentingan dan memenuhi kebutuhan warga, baik Pendidikan ,Kesehatan dan lain sebagainya demi untuk mewujudkan Kesejahtraan masyarakat kota Tangerang Selatan, pungkas Sukri Oking yang dalam kesempatannya mengucapkan selamat hari jadi yang ke-11 Tahun Kota Tanggerang Selatan. Pur/Red

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply