Tahun Tikus merupakan tahun membangun, meluncurkan ide, dan membuat merek dagang pribadi.

Tangselkita.com, Tahun Tikus Logam merupakan tahun yang layak diperjuangkan. Meski berat, siapa saja yang memiliki optimisme bakal bisa bertahan dan maju selangkah. Ada banyak lahir kesuksesan yang dimulai melalui hobi, hal itu seiring dengan menggeliatnya aktivitas di berbagai komunitas. Mereka yang punya komitmen akan mendapatkan panggungnya. Tahun Tikus merupakan tahun membangun, meluncurkan ide, dan membuat merek dagang pribadi.

Tapi dari semua yang berani ambil resiko, mereka yang menyertai diri dengan kehati-hatian dan rencana yang tersusun rapi lah yang akan meraih untung besar. Meski segala hal lebih terbuka termasuk peluang untuk go international, tapi pasar bebas membuat orang banyak yang tersandung karena saling sikut. Secara umum perekonomian tidak lebih baik dari tahun lalu, tapi inilah saatnya pemilik usaha kecil menapak naik. Berikut peruntungan shio Anda di tahun Tikus.

  1. Shio Tikus (1948, 1960,1972, 1996, 2008,2020)

Karakteristik dan kepribadian Tikus cukup menjanjikan kesuksesan.Dengan imajinasi yang kaya dan pengamatan yang tajam, mereka dapat memanfaatkan berbagai peluang dengan baik di tahunnya sendiri.Tikus memiliki kecerdasan,tetapi sayang tidak berani mengambil resiko. Tikus cenderung menghindari konflik. Tikus mewakili budaya kerja dengan rajin dan hemat, sehingga orang yang lahir pada tahun Tikus dianggap bisa kaya dan makmur.Dalam kesehatan tikus harus lebih hati-hati. Sifat pemarah tikus bisa membuat pengaruh buruk pada fisik dan pikiran. Percintaan tahun ini juga patut diwaspadai karena rasa cemburu tikus yang berlebihan akan membuat runyam hubungan. Tikus yang suka bicara sangat cocok bekerja di media atau pertelevisian. Kedekatan tikus dengan atasan berpotensi mendapat kenaikan jabatan atau kenaikan gaji.

2. Shio Kerbau (1937, 1949, 1961,1973, 1985, 1997, 2009,2021)

Tahun Tikus cenderung lancar untuk kerbau.Apa yang diinginkan Kerbau memang tidak sepenuhnya tercapai tapi selalu ada hal lain yang dapat menggantikan hal yang luput. Untuk lebih maju Kerbau harus berani mencoba hal baru dan mau mengoreksi diri. Kerbau juga menjadi simbol kerja keras dan kemapanan. Meski memiliki fisik cenderung kuat, kerbau harus hati-hati terhadap bahaya penyakit degeneratif yang mengintai. Karier Kerbau pada awal tahun juga cenderung baik namun harus lebih mau mendengarkan masukan orang agar kenyamanan hidup bisa berlangsung hingga akhir tahun.

3. Shio Macan(1938, 1950,1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Tahun Tikus merupakan tahun yang sarat pasang surut kehidupan untuk shio Macan. Meski banyak disukai dan cukup populer di lingkungan kerja, sikap keras kepala Macan membuatnya mudah berseberangan atau bentrok dengan sosok penting di tempat kerja. Macan yang pemberani juga kerap kurang cocok dengan sistem yang diterapkan perusahaan.Untungnya Macan cenderung tak mau mengingat-ingat kejadian kurang mengenakan. Karier Macan terseok-seok karena kurang siap menyongsong awal tahun Tikus.Tapi berkat sikap kompetitifnya Macam pada akhirnya bisa mengatasi masalah dengan baik. Bagi Macan yang baru akan memulai karier, pekerjaan yang cocok untuk dijajaki adalah agensi perjalanan.Meski sangat ingin percintaan berjalan lebih baik tapi Macan berusaha realistis dengan kondisinya saat ini.

4. Kelinci (1927, 1939,1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011)

Tahun 2020 akan relatif datar bagi Kelinci yang memiliki sifat dasar lembut dan elegan. Daripada sibuk menduga-duga, Kelinci lebih senang menghabiskan waktu untuk pekerjaan dan bisnis mereka. Kelinci juga mencoba berkembang secara emosional dan melakukan kegiatan produktif lainnya. Mereka akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk kegiatan rekreasi. Tapi jika dianggap perlu, Kelinci akan mengambil waktu sekali dalam setahun untuk berlibur. Meski sering diremehkan, saat menghadapi kesulitan yang paling sulit, mereka tidak pernah berkecil hati dan tetap gigih berusaha menemukan solusi.Ketulusan kelinci salah satu yang membuat kelinci mudah mendapatkan jodoh.

5. Shio Naga (1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012)

Shio Naga bisa dibilang memiliki peruntungan yang bagus setiap tahunnya. Tahun Tikus pun dijalani dengan antusiasme tinggi. Naga selalu kreatif dan bertenaga sehingga aura negatif sulit mengalahkan mereka. Pada tahun Tikus, para Naga terus berusaha membangun kaiernya. Ada banyak proyek yang datang dengan sendirinya dan Naga bisa dibilang akan bisa mewujudkan mimpi-mimpinya tahun ini. Sayangnya karier yang baik tidak diikuti dengan hubungan percintaan yang kurang mulus. Sikap percaya diri Naga Yang sangat tinggi kerap membuat Naga dicap sombong. Dengan segala bakat yang dimiliki, Naga tidak perlu terlalu cemas soal masa depan. Pekerjaan akan membawa Naga banyak melakukan traveling dalam dan luar negeri.

6. Shio Ular (1929, 1941,1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

Shio Ular berusaha memaknai tahun Tikus dengan lebih mendalam. Mereka tidak cuma memikirkan soal duniawi tapi juga mulai memperbaiki hubungan dengan sesama. Ular sadar sikap ceplas-ceplos dan posesif sering melukai orang lain.Ular akan mengalami tahun yang cukup baik karena memiliki tanggung jawab yang besar sehingga memperoleh banyak kesempatan di tempat kerja. Ular bisa mengembangkan bakat sepanjang tahun karena memiliki daya kreativitas di atas rata-rata dan sangat kritis menyikapi keadaan. Hanya saja Ular harus hati-hati ambisi yang meluap-luap membuat mereka berpotensi mengalami masalah kesehatan mental.Pada dasarnya Ular menginginkan kehidupan tenang dan jauh dari drama seperti tahun sebelumnya.

yuk kita bantu klik dan share poling pemilihan Cawalkot Tangsel!

https://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply