Hawa Panas Usai Rakernas PAN

Tangselkita.com, Kongres PAN bakal dihelat awal Februari 2020 nanti. Dengan agenda utamanya adalah memilih ketua umum. Ulah PAN. Belum juga Kongres dimulai, sudah muncul keributan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Sabtu (7/12/2019) di Hotel Milenium, Jakarta.

Kericuhan itu terjadi saat rapat pleno sedang membahas lokasi dan waktu Kongres PAN 2020 mendatang. Ulah PAN. Keriuhan juga sempat terjadi saat Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais memberikan pidato dan tausiah pembuka dalam Rakernas PAN.

Dari sisi audiens, tiba-tiba banyak kader partai PAN yang meneriakkan dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Ulah PAN. “Lanjutkan!” “Lanjutkan!” “Lanjutkan!”

Namun, Amien langsung berkomentar bahwa belum tentu kepemimpinan PAN dilanjutkan oleh Zulhas. “Maaf tidak ada yel, lanjutkan belum tentu ya,” katanya.

Dalam tubuh partai berlambang matahari terbit ini, peran Amien Rais diakui masih memberikan pengaruh yang kuat. RESTU Amien Rais juga menentukan siapa yg akan menjadi ketua umum berikutnya.

Terdapat dua nama yang bakal bersaing secara ketat yakni Zulkifli Hasan dan Mulfachri Harahap dan PUTRA Amien Rais yaitu Hanafi Rais sebagai caketum dan calon sekjen PAN. Ulah PAN – Disebut-sebut RESTU Amien Rais JATUH kepada Mulfachri ketimbang kepada Zulkifli Hasan.

Yuk bantu klik dan share Poling Pemilihan Cawalkot Tangsel!

https://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply