Duet Asing Bawa Persib Bandung Menang

Tangselkita.com, Persib Bandung meraih kemenangan tiga gol tanpa balas pada laga uji coba kontra tim Liga 2, PSKC Cimahi, Sabtu (8/2) petang. Duet impor Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, jadi aktor kemenangan.

Luiz yang berasal dari Brasil menyumbang sepasang gol untuk Maung Bandung, sementara satu gol tambahan dipersembahkan oleh Castillion. Duet kedua pemain yang masih berstatus seleksi itu diapresiasi pelatih.

Sudah cukup lama keduanya menjalani trial bersama Persib, Robert pun cenderung bakal merekomendasikan keduanya untuk diganjar kontrak demi mengisi kuota pemain asing pada Liga 1 2020.

“Ya, ada momentum bagus, dan mereka bisa memanfaatkan itu dengan baik. Saya lihat ada progres dan ini cukup menggembirakan,” papar Robert usai laga uji coba, dikutip situs resmi Persib.

Walau progres Luiz dan Castillion menggembirakan, Robert tidak mau terburu-buru memberikan penilaian akhir. Liga 1 sendiri dimulai pada 29 Februari, dan Persib masih punya waktu untuk memantau.

“Bagus. Tapi, masih ada beberapa waktu lagi untuk melihat kemampuan optimal dari keduanya. Kami semua tentunya berharap yang terbaik untuk tim ini,” tutup arsitek asal Belanda tersebut.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply