Mudahkan Donatur Berzakat, Dompet Dhuafa Gandeng Platform Fintech

Tangselkita.com, Lembaga Filantropi Islam, Dompet Dhuafa, terus melakukan inovasi untuk mempermudah para muzakki (pemberi zakat) untuk mendermakan hartanya. Salah satunya dengan menggandeng platform finansial technologi (Fintech), Tanamduit.

Dompet Dhuafa dengan Tanamduit bekerja sama untuk cicilan kurban. Selain itu, Tanamduit juga menyiapkan kanal yang nantinya memberikan ruang untuk muzakki berinvestasi di pasar modal atau reksadana.

“Kita juga bisa menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui Dompet Dhuafa yang bekerja sama dengan pratform Tanamduit,” ujar Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa, drg. Imam Rulyanto. MARS, menjawab pertanyaan tangselkita.com seusai paparan Public Expose 2020 di restoran Tjikini Lima, Jakarta Pusat, Rabu (5/2/2020).
Tak hanya dengan Tanamduit, Dompet Dhuafa juga menjalin kerja sama dengan Rhapsody, sebuah komunitas fashion. Nantinya, mereka akan menggelar event dan akan dihadiri 30 ribu pengunjung.

Peduli Sesama, Hanggini Cerita Awal Bergabung dengan Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa Gandeng Influencer Serukan Berani Berbagi

Seluruh dana dari pendaftaran member dan penjualan tiket itu akan disumbangkan melalui Dompet Dhuafa kepada para mustahiq atau penerima bantuan.

“Harapan kami di tahun 2020 ini Dompet Dhuafa bisa melahirkan 1.000 jiwa muzakki baru atau 1.000 orang yang terentaskan dari kemiskinan, dengan jumlah pendapatan mereka mencapai 1,5 kali nilai UMK (Upah Minimum Kota),” kata Imam.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply