Pos Satpol PP Provinsi Riau di Bom Molotov

Tangselkita.com, Pos penjagaan Kantor Satpol PP Provinsi Riau yang berada di Jalan Letkol Hasan Basri, Pekanbaru dilempar Bom Molotov oleh orang tak dikenal pada hari Rabu (29/1/2020) malam.

“Diperkirakan kejadian sekitar pukul 20.10 Wib, dan kejadian ini sudah kita laporkan ke Polsek Limapuluh,” ujar Pelaksana Harian (PLH) Satpol PP Provinsi Riau, Tengku Zul Effendi.

Zul menjelaskan bahwa Bom Molotov yang dilempar tersebut diduga hanya berjumlah satu botol. Sementara pantauan dari CCTV milik salah seorang warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian, tertangkap dua orang yang mengendarai sepeda motor melemparkan botol tersebut kearah pos.


“Pos ini kosong, dan hanya dijaga pada saat jam kerja saja,” jelasnya.

Disamping itu, ia menduga kejadian tersebut ada kaitannya dengan Giat yang dilakukan oleh Satpol PP Provinsi Riau pada hari Selasa (28/01/2020) disejumlah tempat hiburan malam.

“Tapi kita liat saja ya, karena inikan masih dalam proses. Tunggu perkembangannya,” tuturnya.

Saat berita ini dimuat, pihak kepolisian sudah selesai melakukan olah TKP. Dan beberapa personel dari Satpol PP dan juga petugas Kepolisian masih berjaga dilokasi dan sekitar kejadian.

Yuk kita klik dan share poling pemilihan Cawalkot Tangsel!

https://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply