Setelah Dikabarkan Kritis , Gus Solah Akhirnya Berpulang

JAKARTA – Kondisi kesehatan KH Salahuddin Wahid menurun. Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng di Jombang, Jawa Timur yang karib disapa Gus Solah itu dalam keadaan kritis usai menjalani operasi jantung di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta.

“Iya betul, lumayan drop ya karena kemarin hari Jumat operasi, terus kondisinya agak menurun setelah operasi,” kata putra Gus Solah, Irfan Wahid (Ipang Wahid), seperti dikutip detik.com, Minggu (2/2/2020).

Ipang menyebut ayahandanya itu dirawat di rumah sakit sejak seminggu lalu. Setelah itu, pada Jumat (31/1), Gus Solah menjalani operasi karena ada masalah pada selaput jantungnya.

“Januari lalu kan (tindakan medis) ablasi. Terus sudah sembuh, balik ke rumah kok agak lemes. Terus balik lagi. Ada yang nggak beres di selaput jantungnya. Jadi ya akhirnya dioperasi hari Jumat kemarin,” ucapnya.

Ipang memohon kepada publik untuk turut mendoakan Gus Solah.

“Dengan segala kerendahan hati, kami memohon keikhlasan doa untuk Ayahanda kami Gus Solah,

yang saat ini sedang dalam keadaan kritis. Semoga kiranya Allah SWT Yang Maha Menyembuhkan memberikan kesembuhan, kekuatan dan kesabaran serta yang terbaik bagi Beliau. Semoga Allah SWT mencabut sakit Beliau tanpa disertai rasa sakit,” katanya.

Allahuma rabbannas, adz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka, syifa’an la yughadiru saqaman… Amiinn Yaa Mujibassa’iliin.

Setelah dikabarkan kritis

Inna lillahi wa Inna ilaihi raji’un

telah berpulang ke Rahmatullah guru kita, KH Salahuddin Wahid (Gus Solah), pada pukul 20:55 Di RS. Harapan Kita Jakarta.

Allahummaghfir lahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Semoga husnul khotimah. Lahul Fatihah .

Yuk kita klik dan share poling pemilihan Cawalkot Tangsel!

http://pollingkita.com/polling33437-polling

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply